Tanya VIA WHATSAPP

FAQ 

Anda dapat melihat beberapa pertanyaan umum yang biasa sering diajukan oleh klien kami. Berikut ini beberapa info dasar yang bisa anda simak:


PELAYANAN APA SAJA YANG KAMI DAPATKAN DARI PIHAK YAYASAN ?

Pihak kami selalu siap sedia menerima pemesanan anda dengan cepat serta mendengarkan keluhan-keluhan yang biasanya terjadi.

Apabila anda telah memesan pekerja, kami menyiapkan surat perjanjian yang berisikan poin-poin penting dari segi garansi, hak dan kewajiban klien, kewajiban pekerja, serta sanksi-sanksi sesuai peraturan yang berlaku. Surat perjanjian ini biasanya dipegang oleh pihak klien, yayasan, dan pekerja.


APAKAH PEKERJA BISA DIANTAR SAMPAI KE RUMAH?

Tentu bisa, kami memiliki tim kurir terpercaya yang akan mengantar pekerja sampai ke rumah anda serta membawa surat perjanjian.

GARANSI


Kami memberikan pergantian pekerja 3x (dihitung dari pekerja pertama yang Anda pesan). Apabila dalam masa garansi terhitung sejak tanggal jatuh tempo pengembalian pekerja, Anda merasa tidak cocok atau tidak puas terhadap kierja pekerja kami, maka Anda diperbolehkan untuk mendapatkan pergantian pekerja 2x. Jika setelah garansi pergantian pekerja habis (2x pergantian) dan Anda masih merasa tidak cocok atau tidak puas terhadap kinerja pekerja kami, maka kami akan memberikan kompensasi dengan memberikann perggantian pekerja 1x (dengan catatan fatal kesalahan pekerja kami / dilihat dari masalahnya) atau bisa kami kembalikan sisa biaya administrasi sesuai dengan yang telah digunakan apabila memang tidak ada stok penggati yang tersedia (dengan catatan masih dalam masa garansi 3 bulan).

 

PERGANTIAN PEKERJA

Selama 3 bulan masa garansi, pihak klien mendapatkan 2x pergantian pekerja.

BIAYA ADMINISTRASI


Setiap pengambilan pekerja, pihak klien akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.500.000 


Bagaimana jika saya ingin uang administrasinya kembali?

Apabila pihak klien tidak ingin melanjutkan penggunaan jasa kami selama dalam masa 3 bulan garansi, maka pihak klien akan menerima pengembalian uang administrasi, terhitung banyaknya hari yang telah digunakan.

Berapakah untuk gaji perawat lansia?

Gaji untuk Suster Lansia mulai dari Rp.  2.500.000

Dimana saya dapat menghubungi Yayasan Kirana Era Prima?

Anda bisa menghubungi kami di nomor:

Ibu Esty (Bogor)

✉ lpkeraprima@gmail.com


Alamat: Perumahan Ambar Resident Blok A12 No. 5, Cibinong, Bogor, Jawa Barat

Bisakah saya mendatangi tempat yayasan kirana era prima?

Pastikan terlebih dahulu anda telah membuat janji dengan pihak yayasan, agar kami dapat menyusun jadwal pertemuan anda dengan kami.

Alamat: Perumahan Ambar Cibinong Blok A12 No. 5 Cibinong, Bogor, Jawa Barat

Buka di Setiap Senin – Jum’at dari jam 09:00 – 17:00 WIB dan Sabtu-Minggu jam 08:00 – 15:00.
Tutup di Setiap hari besar.